Rabu, 21 Oktober 2009

FOSIL FOSIL!

hwa. asoy banget minggu-minggu terakhir ini. setalah disibukan dengan segala ulangan, minggu ini FOSIL dilaksanakan. yep. fosil merupakan festival olahraga seni dan lingkungan yang diadakan oleh SMA Santa Ursula BSD. and, honestly gw bangga menjadi salah satu dr crew fosil. ahaha. udah tiga hari ini gw pulang malem terus. sibuk banget, tapi fun abis. abis. hahah. (jd inget tahun lalu ketika smp ngadain SSF. hwaaa)

3 hari ini baru diadakan pertandingan futsal voli dan desmod. dan kebetulan gw sempet nonton, menjadi pemain dan jaga lapangan ketika ada beberapa pertandingan. seru banget ternyata. pertandingan yang tadi gw nntn tuh futsal putri antara Sanur B dan Mater Dei serta volley putra antara Canisius dan SMAN4 tangerang. tadi sempat terjadi kecacatan kenapa kita (gw dan beberapa teman gw) pas lagi tanding volley, malah dukung cc. padahal jelas-jelas kemaren sanur dikalahinnya sama cc. anehh syh, tapi gag tau deh. ternyata bukan gw doang yang ngerasa memihak cc, tapi temans yang lain. subjektif, yep. haha

trus tadi gw bantu-bantu sie ticketing buat ngejualin tiket buat malam puncak ke peserta yang dateng. disitu (tuhaann) kita bener'' gag punya rasa malu. orang yang kita datengin (agag) kita paksa (secara halus) untuk beli tiket. katanya koord yang ticketing jual ticketnya gag boleh sampe ngemis, jdnya agag maksa deh. haha.

udh malem, ngantuk. tapi masih ada tugas bio. later gw bakal ngepost lanjutin dari cerita ini ya. banyak banget kejadian menyenangkan dan memalukan. hahah. gw juga mau ngepost foto sama salah satu juri volley yang bisa dibilang masterpiece. hehe. doakan sukses yaa ;) FOSIL!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar