Rabu, 02 September 2009

IPA/IPS/BHS

heyoo. hahah. akhirnya bs ngeblog ;) o y, post yang semalem itu bukan gw yaa. tapi arno. hahah
okeyokey, hari ini harii yanggg (rggghh) penuh akar dan pangkat di pupil mata. tadi gw ulangan aljabar di sekolah, jam terakhir pula. gw ngerti konsep dasarnya aljabar, tapi ketika guru yang mereka bilang dewa buat bikin soal mat mengeluarkan soal soal ajubilenyaa, ya tuhann. sembah sujud dah gw. pulang dari sekolah, masih berkutat dengan soal matematika, gw sama beberapa temen gw nanya ke salah satu guru matematika lagi, namanya Ibu Lusia. Ketika kita sodorin soal yang dikasih ke dy, ada beberapa soal aja yang gag bisa dy selesein. bayangkaann -___-

sesaat gw melewati 2 ulangan aljabar yang dikasih sama ibu dewa itu, gw menjadi berfikir 2 kali buat masuk jurusan IPA. hopeless? gag syhh.tertantang malah. tapi gimana yaa, mind set awal gw yang harus masuk IPA dengan nilai mat minimal 7,8 (target gw sendiri) serasa berbelok arah. mommmyy. okeyy, berarti gw mulai sekarang harus memikirkan plan B kalo gw gag sampe bener-bener berbelok arah. citacita gw bercabang berarti sekarang:
1. Target awal : Masuk IPA target min 7,8 trus PMDK Arsitek Unpar (aminamin)
2. Target kedua : Masuk IPS, masuk 10 besar trus Bisnis di Prasmul
3. Target ketiga : Masuk IPS/Bahasa, ambil PR entah di mana

untuk target awal, ortu sangat mendukung. target keduaa dan ketiga, gw gag yakin deh mereka ngijinin gw masuk IPS. haduuhh. Mungkin karena basic mereka IPA, jadi mereka pingin anaknya masuk IPA. hhm. tapi gag ngerti deh kedepannya gimana. ga bakal ngejalanin kelas satu dengan serius, tapi fun , gag mau terlalu terpaku dengan IPA, tapi selalu do the best. hahha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar