Senin, 07 September 2009

regreting

teori jam pasir: makin di gengam makin terlepas

gw baca kata-kata itu dari salah satu agenda temen gw. pikir gw keren jugaa yaaa teorinya. tapi ternyata hal itu gag sekeren yang tersirat.
hari ini gw sekolah kaya biasa. tadi pagi gw bilang ke nyokap kalo hari ini gag ada apa-apa, jadinya pulangnya kaya biasa. gw hari ini gag ikut robotic, soalnya gw resign gt dari sana karna gw merasa gag 100% yakin mau ikut robotic.

lalu pas pulang, arno janji kalo hari ini dia bakal dateng ke skolah. kebetulan cc libur hari ini. yeayeaa. seneng banget awalnyaa soalnya akhirnya bisa ketemu lagi dan bs ngerayain ultahnya kemarin. gw udah nunggu sekitar sejam-an di sekolah, sama temen-temen sambil makan ketoprak. karena udah gag sabar nungguin, gw suruh salah satu temen gw yang kebetulan bawa hape nelpon dy. ternyata dy dirumah, gag bs dateng karena pegelpegel abis edufair. gag mau kecewa berkepanjangan, gw mutusin buat pergi ke rumahnya arno. gw syh tadinya mikir kalo sekalikali gantianlah gw yang maen, sekalian bikin kejutan.

hhmm. okey. gw akhirnya pun memutuskan untuk pergi ke sana. sempet ragu soalnya gw belom bilang nyokap kalo misalnya gw mau maen ke rumah arno. tapi gimana ya. kalo pas itu gw nelpon nyokap juga, gw pasti gag bakal diijinin ke rumahnya arno. bukan karena apaapa, karena itu hari biasa. yaa, gw emang kalo hari biasa gag diijinin maen kemana-mana, kecuali emang ada kegiatan sekolah. jujur, gw agag merasa iri dengan sedikit kebebasan yang temen-temen lain dapet. ketika joshu natasha rian rissa ngajakin gw nntn, tapi gw ga bisa. gw gag enag ketika minggu lalu tabe ultah dan ngajakin gw nntn. cuma beberapa orang doank yang diajak (special), tapi karena peraturan itu jadi gag bisa. rasanya tuh apa banget dah. masalahnya bukan kali ini aja kejadian itu terjadi, selalu! selalu ketika kegiatan itu dilakukan di hari biasa, gw gag mendapat ijin.

okay, karena perasaan itu gw jadi agag out of the line. akhirnya gw bersenang-senang di rumah arno untuk beberapa waktu. tapi ketika gw sampe rumah, gw gag enang juga mau boong sama nyokap. gimana gitu rasanya boong sama ibu sendiri. tapi karena gw males kena omel, gw coba untuk sekali ini ngebohong. dan ternyata memang. GAG BERHASIL. semuanya ketauan. ya emang syh itu salah gw, tapi gw punya alasan kenapa gw melakukan hal itu. alasan bodoh yang ternyata bener-bener gag rasional abis kalo ternyata gw tau yang sebenernya.

beberapa waktu yang lalu, nyokap sampe dari kantor dengan membawa tentengan kotak sepatu. gw masih liat wajahnya yang masih kecewa banget sama gw, tapi tiba-tiba dia ngasih kotak sepatu itu ke gw(masih dengan wajah asem). damn! dy beliin gw sepatu basket reebok yang dari kapan itu gw idamidamkan. bukan masalah gw matre ato apanya ya cuma gara-gara sepatu reebok terus hati ge luluh lantah. tapi gw langsung ngerasa ketampar ajaa disitu. nyokap yang tadinya gw pikir gag ngertiin gw, sangat overprotectif lah, ternyata.... ahh. gag bisa digambarin lah. gw mau nangis, kecewa sama diri sendiri, pingin rasanya nabok muka sendiri. gw ngerasa jahat bangett udah berfikir untuk ngebohongin dy. gw janji CUKUP SEKALI AJA ngebohongin dy. bukan karena emang gw yang gag pandai berbohong, tapi karena emang dy memang tidak sepantasnya diperlakukan sprti itu. gw ngerti jadinya kalo sebenernya dia ngelakuin itu karena dy gag mau gw kenapanapa. dy kawatir sama gw yang gag ada kabarnya seusai pulang sekolah. dan dy ngelakiun itu semua karena dy sayang sama gw. teori banget emang kaya yang ada di buku budi pekerti gw kelas 2 sd. tapi emang itu bener abis. wtf banget teori jam pasir itu. emang ternyata memberikan kebebasan buat kita, tapi kebebasan buat kita belum tentu gag ngorbanin perasaan orang lain.
mom, i'm so sorry, and i love you soo ;(

stupidrgghh,
TB ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar