Selasa, 01 September 2009

Long Time No See (For Us)

Hari ini, tepatnya tanggal 1 September 2009, gw pulang sekolah lebih cepat. Dan tanpa memberi tahu si Dia (tadinya mau bikin kejutan), ternyata si Dia juga punya feeling bahwa gw akan datang. Ya sudah, tanpa basa-basi, gw dan si Dia langsung pulang bersama dengan berjalan kaki. Emang sih biasanya cape, tapi karena jalannya ada temen ngobrol, capenya ilang. Hahahahaha... Terus setelah nyampe di rumah si Dia, yaa mulailah kita saling melepas rindu setelah kurang lebih dua minggu ga ketemu.. Karena jam sudah menunjukkan pukul 6 lewat, tandanya gw uda harus pulang karena gw ga mau kena omel nyokap, males... hehehehe.xP Mungkin emang rasanya pertemuan yang singkat itu masih belum bikin kita berdua puas. Tapi karena udah lama ga bertemu, rasanya walaupun singkat juga tetep seneng banget.. Hahahahaha... Eh, terus pas udah nyampe rumah, si Dia nyuruh gw buat posting tulisan ini yang gw sendiri juga ga tau maksudnya buat apa. But as long as she is happy, I'm happy too.. Hahahahahahahaha
<:AtomicElement>
<:AtomicElement>VAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar