Jumat, 21 Agustus 2009

antara malam sabtu dan kehidupan seorang anak insomnia

malem sabtu ini, sebagian tementemen kita banyak yang menjalankan sholat terawih untuk menyambut bulan suci ramadhan. buat mereka yang menjalaninya, semoga puasanya berjalan semaximal mungkin ya :D



malem sabtu ini, sebagian dari kita (termasuk gw) mungkin hanya ada dirumah, memandang layar cepat tanpa batas ini. that's why. drpd gag ada kerjaan, akhirnya gw membuat blog (3rd blog arrgg). hahhaha. pertama teman sepermainan gw (joshu, prima, dan tralala lainnya) membuat blog. gw punya blog juga sebenarnya. tapi gag gw update setelah sekian lama, jadi gw lupa pswordnya. hehe.



kebetulan, pada malem sabtu ini pula gw mengalami suatu kejadian yang membuat gw berfikir untuk membuat blog lagi. banyak hal yang(sebenernya) pingin gw bagiin, tapi entah kenapa setiap cerita ke orang gag afdol jadinya. selalu merasa ada yang kurang (inti permasalahan ekonomi -,- haha). lalu, gw mencoba banting stir dengan membagikannya di blog. bukan bermaksud untuk membuka masalah pribadi, tapi hanya untuk menenangkan batin, lebih ke arah refleksi mungkin.



samoga malem sabtu ini bisa menjadi awal buat memulai suatu rutinitas baru di hari gw. gw nulis blog untuk menuangkan apa yang gw rasakan (setidaknya bisa membuat gw agag bosan, dan jadi cepat ngantuk karena 2 malem ini gw insomnia). bagi yang comment, gw sangat senang hati menerima. leave comment aja gpp. buat masukan juga :)




regards,

TB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar