Rabu, 26 Agustus 2009

refleksi nenekakek romantis

hari ini entah mengapa gw merasa sangat pikun. yang pertama, pas gw bangun tidur gw berfikir hari ini hari kamis. gw bangun jem 3 pagi untuk belajar dan ngerjain pr mat (soalnya gw kemaren tidurnya cepet banget). pas gw nulis tanggal di pr itupun gw nulis hari kamis -__- lalulalu. seperti biasa, setelah siap untuk pergi sekolah, gw langsung cao sama ortu gw yang sekalian pergi kerja. di jalan gag ada yang ngingetin gw kalo gw salah seragam. mungkin nyokap gw juga lupalupa ingat kali ya sama jadwal seragam sekolah gw. secara gw gt yang sekolah.

seturunya gw didepan sekolah, gw ngliat ada anak smp pake baju kotak-kotak. kebetulan tuh anak agag gw sensiin. gw udah ketawa-tawa dalem hati. 'hahha. salah seragam yee. rasain' trus pas lewat gw sindir. and whats --__-- dy yang gag sadar kalo gw sindir, malah memberitahu gw kalo gw lah yang salah seragam. ohh, hell! maluu? ya yaa. pastinya. gw deh yang 'rasain'. rgghh.

akhirnya (dan untungnya) fasilitas trasportasi di sekolah gw lumayan lengkap. dari kendaraan lelet seperti angkotpun lewat sampe sampe ojegojeg yang suka mangkal di depan sekolah. gw melambai-lambaikan tangan gw ke sebrang sekolah dengan maksud memanggil ojeg. dan ternyata. ada mas-mas (gag jelas gt) malah nyapa gw sambil ngelambailambai sok kenal. untuk pas itu dideket gw ada pak ferry (satpam sekolah gw). jd gw pura-pura ngobrol aja sama dy. hahah. padahal pas itu dy juga gag ngerti tiba-tiba gw aja ngomong. haha.

setelah usaha memanggil ojeg berhasil, gw pulanglah dengan ojeg super ngebut (sumpah tuh tukang ojeg kaya mabok) hanya dalam 2 menit gw sampai di rumah. ganti baju bat-bet-bat-bet. pergi lagi ke skul. kali ini gw udah complain sama service (haha) si abang yang ngebut. akhirnya pas pergi ke sekolah tukang ojegnya pelan banget jalannya.

pas di tengah perjalanan, tepatnya di depan kompleks rumah gw, gw ngeliat ada sepasang kakek nenek lagi jalan berdua. gandengan tangan. haha. so sweet banget. ngeliat mereka kaya gitu gw jadi iri. rasanya jadi pingin kaya gitu juga. tapi apa boleh daya?! pas itu gw cuma duduk berdua sama tukang ojeg. masa iya gw tibatiba meluk tuh tukang ojeg demi memenuhi hasrat gw? hahha. no, thanks.

setelah pergulatan batin gw antara memenuhi hasrat gw dan membayangkan mesramesraan dengan tukan ojeg gw musnahkan, gw nyampai sekolah dengan selamat. pas sampai di sekolah, gw kaya ngeliat ada orang kantoran gt yang nungguin temennya jemput didepan sekolah gw. i thought they're a couple. soalnya keliatan aja gealgatnya. tapi pas itu gelagat couple yang lg berantem. keliatanlah yaaa kalo berantem atara pacar dan temen. cewenya kaya jutek gt, trus cowonya kaya ngerayurayu cewenya.

gw ngebandingin sama yang kakeknenek tadi dengan couple muda ini. ckckck. baru juga pacaran beberapa waktu udah kaya gt, tuh nenekkakek udah berpuluh'' tahun tetep terlihat so sweet. bukan berarti dalam menjalin hubungan gag boleh berantem loh. munafik itu namanya. dalam hubungan gw juga pasti ada konflik. berantem boleh, kok. asalkan kita tau kalo memang berantem tersebut karena memang ada alasan yang masuk akal dan nantinya bisa membangun hubungan (kita dan dya) ke arah yang lebih baik lagi. si kakeknenek juga pasti punya banyak konflik (bukannya sotoy, tapi gw yakin pasti iya). tapi kalau kita ngerti cara ngehandlenya dan memang he/she is the right person for you, pasti endingnya bakal yang terbaik buat kita ;D

special buat arno: semoga semua yang udah terjadi bs membangun kita jadi lebih baik yaa ;D
a bunch of love for you, bang :D


love to love,
TB ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar