Selasa, 25 Agustus 2009

bencana tompel dan celana kebalik

rrgg. banyak banget tugas sekolah dan ulangan. ampuun deh sma. jd kangen smp. hahha. tapi dari sebegitu banyaknya ulangan yang menghadang kehidupan di sma juga cukup lucu kok.
KEJADIAN PERTAMA
minggu lalu gw ada jem olahraga, gw kan pake baju or (pastilahnyalah). terus pas ganti baju gag ngerti kenapa gw make celananya kebalik. untung pas itu temen gw yang namanya yemima ngakak kenceng dan gw sadar ada yang gag beres. gw nanya dengan perasaan ingin tau yang teramat sangat, dan pas gw mendekat dy nagakak tambah kenceng. gw kira pas itu ada kejadian apa gtu yang emang lucu banget, eehhh. ternyata dy ngetawain gw. sial? memang. tapi untungnya dy ngakak sebelum keluar ruang ganti, kalo gag -____- bayangkan kalau beberapa kelas yang pas itu jam or nya sama ngeliat gw keluar dengan celana terbalik dan dengan muka tolol. hahah. thanks a lot yemimaaa ;D

KEJADIAN KEDUA
masih di jam yang sama, olahraga. baju olahraga sekolah gw emang bagian lehernya tuh lebar (bukan rendah loh, hahha). nah karena modelnya yang kaya gt ada sedikit spot hitam (tai lalat hahahha) di leher gw yang agag mengintip. nahhh, pas lagi bikin beberapa sap, temen di belakang gw, fangfang nyeletuk seenak jidatt.
fangfang: ndaa, lo punya tompel?
(gw langsung membeku, dengan rasa pingin nutup mulutnya. bayangin aja dy ngomong ketika suasana sedang hening, dan dy ngomong agag dengan frekuensi yang tinggi)
gw: aseemm loo. bukan tompel gila. ini taii lalat. tai lalat okay.
(fangfang langsung ketawa-tawa sambil berkataaa....)
fangfang: oh gw kira itu tompel. kan yang keliatan cuma dikit, gw kira bagian laiinnya ketutupan baju
(pikiran gw langsung membayangkan pungung gw ditumbuhi tompel segede punggung gw. gosh! itu horor. udah daripada gw mikirin yang enggagenggang gw cao aja lah dari deketdeket dy. dan dy masih ketawa-tawa aja dan menganggap tai lalat gw adalah tompel penghibur yang bisa menghilangkan segala penat -___-)

bedakan antara gambar 1 dan 2. bisa gag liat perbedaannya tompel sama tai lalat? hahha


dari kedua kejadian yang sebenernya tidak bisa dibilang lucu buat gw (tp lucu buat mereka yang menertawakan kebodohan dan tai lalat gw) dibawa fun ajaa. bikin orang lain ketawa ternyata bikin hati seneng jugaaa. walaupun nyesek juga buat gw. hahhaha. kalo emang mindset kita dalam memandang kejadian dari sisi yang positif, pasti gag bakal diambil pusing dan bakal fun :D
love, TB muahhh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar